fbpx
POPDA Karate fix

Update POPDA 2022: SIT Thariq Bin Ziyad Kembali Menambah Gelar Juara Dari Cabang Karate.

Bekasi(27/07)- Alhamdulillah, SIT TBZ kembali menambah gelar juara dari POPDA Kabupaten Bekasi 2022. Setelah sebelumnya gelar juara diraih cabang panahan, kali ini gelar juara disumbangkan oleh atlet junior SMPIT TBZ Fullday dari cabang karate. Karateka atas nama Khansa Azalea Nur Izzati berhasil menjadi Juara 1 di kategorinya.

Karate adalah salah satu cabang olahraga dari 11 cabang yang dipertandingkan dalam kompetisi POPDA Kabupaten Bekasi 2022. Karate merupakan cabang olahraga yang berasal dari Jepang, namun olahraga ini dipengaruhi oleh beladiri Ryukyuan yang sangat erat kaitannya dengan kung fu dari China. Olahraga beladiri ini lebih menekankan pada keseimbangan dan pergerakan seluruh anggota tubuh. Cabang olahraga karate termasuk dalam cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Olimpiade. Karate mulai dipertandingkan pada Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga : Sabet Medali Emas POPDA 2022, Atlet Junior Panahan SMPIT TBZ Boarding Menjadi Yang Terbaik Di Kategorinya.

Baca juga : Siswi SMPIT Thariq Bin Ziyad Menjadi Finalis Duta Baca Kabupaten Bekasi 2022.

Selamat kepada ananda Khansa Azalea yang telah membawa nama Thariq Bin Ziyad di ajang POPDA Kabupaten Bekasi 2022. Mudah-mudahan prestasi ini menjadi awal bagi ananda untuk menjadi atlet profesional di cabang karate yang nantinya tidak hanya membawa nama daerah namun membawa nama Indonesia di kompetisi olahraga tingkat dunia. (fr)

Hadits Rasulullah SAW :

الْمُؤْمِنُ الْقَوِيُّ، خَيْرٌ وَأَحَبُّ إِلَى اللهِ مِنَ الْمُؤْمِنِ الضَّعِيفِ

Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada Mukmin yang lemah; dan pada keduanya ada kebaikan,” (HR. Muslim).

Simak Video : Shafia Latifa Z Siswi SDIT TBZ PHP Di Kejuaraan Pencak Silat O2SN

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Mars TBZ

Visi Kami

Akhlaq Terpuji

Pribadi Mulya

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

800 siswa baru telah terdaftar !