fbpx
Athar-UIN

News Update : Alhamdulillah, Santri SMPIT TBZ Boarding Raih Juara Satu Olimpiade Matematika Tingkat Nasional UIN Sunan Ampel Surabaya

Bekasi(1/10/2022)- Santri SMPIT TBZ Boarding atas nama Muhammad Athar Arrasyid berhasil menjadi Juara satu pada Olimpiade Matematika tingkat nasional yang diadakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel, Surabaya pada hari Sabtu (1/10/2022). Gelar juara diperoleh Athar setelah dibabak Final menjadi yang terbaik dari 10 orang yang bertanding di babak final.

Perjalanan Athar sampai ke babak Final cukup panjang. Dimulai dari babak penyisihan yang diikuti oleh 588 peserta se Indonesia, Athar berhasil menjadi yang terbaik di Rayon Jabodetabek. Di babak penyisihan, Athar berada di peringkat 3 dari 32 peserta yang berhak melaju ke babak semifinal. Pada babak semifinal, Athar berada di peringkat 4 dari 10 orang yang berhak maju ke babak Final. Di babak Final yang berlangsung secara langsung di UIN Sunan Ampel Surabaya, Athar berhasil menjadi juara pertama. Atas raihan ini, Athar berhak mendapatkan Uang pembinaan, Trofi, dan Sertifikat.

Baca juga : Hasil KSN SMP 2022 : Santri SMPIT TBZ Boarding Menjadi Satu-Satunya Wakil Kabupaten Bekasi pada KSN Tingkat Nasional.

Selamat kepada ananda Athar yang sudah berusaha menapaki keberhasilan di olimpiade Matematika SMP mulai dari kelas tujuh hingga saat ini. “Keberhasilan butuh proses, kesuksesan yang besar dimulai dari langkah kecil yang konsisten”. Mudah-mudahan ananda Athar tetap tawadhu dan ilmu serta pengalaman yang dimiliki dapat ditularkan kepada adik kelas sehingga menjadi juara Olimpiade Matematika di masa depan. (fr)

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Mars TBZ

Visi Kami

Akhlaq Terpuji

Pribadi Mulya

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

800 siswa baru telah terdaftar !