fbpx

517 Peserta Didik SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya Mengikuti Vaksinasi Kedua Covid-19

Pagi ini (20/01) SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya kembali mengadakan vaksinasi covid-19 yang kedua untuk seluruh peserta didiknya  mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Vaksinasi kedua ini terselenggara berkat kerjasama antara SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya dengan dinas kesehatan setempat yang diwakili oleh puskesmas Jatimulya.

Vaksinasi ini dilakukan dalam upaya mendukung program pemerintah memperluas cakupan vaksin hingga ke anak usia 6-11 tahun. Dengan vaksinasi diharapkan dapat menghentikan penyebaran virus Covid-19 yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini.  

Dari pihak sekolah berharap vaksin ini bisa membuat kondisi pembelajaran tatap muka semakin terkendali hingga pada akhirnya akan kembali pada kondisi normal. Berdasarkan data dari pihak penyelenggara, alhamdulillah respon dari orangtua dan juga siswa sangat positif. Ini dibuktikan dari jumlah siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan vaksinasi mencapai 517 siswa serta vaksin yang digunakan dalam kegiatan kali ini adalah vaksin Sinovac.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 11.00 dan berjalan lancar tanpa kendala berarti. Pihak penyelenggara juga menyediakan ruang observasi setelah vaksin dan juga snack berupa biskuit dan susu kepada siswa yang telah selesai di vaksinasi. Mudah-mudahan dengan ikhtiar vaksin ini menjadikan siswa-siswi SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya semakin sehat dan terhindar dari virus covid-19. (FR)

Vaksin Seru Tahap 2 di SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?