fbpx
Open-House-2-1

Jalin Keakraban Dan Silaturahim Antar Sekolah, Unit SIT Thariq Bin Ziyad Serentak Mengadakan Open House.

Bekasi (7/11/2022)- Pekan lalu (4-6/11/2022), unit SIT TBZ serentak mengadakan open house bagi sekolah-sekolah baik di wilayah Jabodetabek maupun tingkat Jawa Barat. Open house yang diadakan oleh unit SIT TBZ dalam bentuk perlombaan yang dapat diikuti oleh para siswa dari berbagai sekolah. Open house ini sebagai ajang silaturahim untuk menjalin keakraban antar sekolah. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menjaring bibit unggul dan berpotensi dari berbagai sekolah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, unit yang mengadakan open house yaitu SDIT TBZ Jatimulya (TOBIZ ASIK) dan SDIT TBZ Pondok Hijau Permai (Goes To SDIT TBZ With Happiness). Kedua SDIT TBZ mengadakan open house dengan format perlombaan untuk tingkat Taman Kanak-Kanak. Berbagai kegiatan serta perlombaan dapat diikuti oleh para peserta didik tingkat TK diantaranya yaitu : Senam bersama, dongeng panggung boneka, tahfidz, menghias donat, mewarnai, melempar bola ke keranjang dan masih banyak perlombaan lainnya. Pihak sekolah juga sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenang berupa sertifikat, trophy, dan uang pembinaan.

Selain unit SDIT TBZ, unit SMAIT TBZ juga mengadakan agenda Thafest 14. Kegiatan Thafest (Thariq Festival) ini merupakan ajang perlombaan rutin tahunan yang diadakan oleh SMAIT TBZ. Agenda Thafest ini adalah ajang perlombaan tingkat SMP yang memperebutkan piala bergilir dari Gubernur Jawa Barat.

Berbagai perlombaan dapat diikuti oleh peserta didik tingkat SMP, diantaranya yaitu :kategori seni, kategori talenta, kategori olahraga, kategori akademik, dan kategori keislaman. Pada agenda Thafest 14 tahun ini, SMAIT TBZ juga mengundang Shiren Al-Athrus sebagai bintang tamu. Beliau adalah salah seorang content creator muda di Instagram dan juga penulis buku ” The Wonderful World Of Shireen”.

Baca juga : Peringati Hari Sumpah Pemuda, Unit SDIT TBZ Serentak Mengadakan Program Bulan Bahasa Bagi Peserta Didik.

Baca juga : TKIT SALMAN AL-FARISI AKHIRNYA JUARA DI FINAL FUTSAL TOBIZ ASIK DISUSUL AL-IRSYAD DAN AISYIYYAH

Selamat kepada unit SDIT TBZ Jatimulya, SDIT TBZ PHP dan SMAIT TBZ yang telah sukses menyelenggarakan agenda perlombaan dalam rangka open house tahun ini. Semoga semakin terjalin hubungan yang baik, serta silaturahim antar sekolah di Bekasi dan Jawa Barat. Mudah-mudahan dengan open house ini menjadi salah satu rangkaian kesuksesan PPDB SIT TBZ tahun 2023-2024. Aamiin. Kita bisa !, harus bisa !, pasti bisa ! (fr)

Simak Video : ” Pembukaan Thafest 14 SMAIT Thariq Bin Ziyad 2022″

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Mars TBZ

Visi Kami

Akhlaq Terpuji

Pribadi Mulya

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

800 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?