fbpx

Thariq Outbond 2022 : Unjuk Kebolehan Dalam Disiplin, Kerjasama, Dan Prestasi.

Kamis ( 17/3/2022), SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya mengadakan kegiatan outbond bagi peserta didiknya kelas 5 dan 6. Kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan SDIT TBZ Jatimulya. Tahun 2021 yang lalu kegiatan ini diadakan dalam bentuk virtual karena pandemi covid-19.

Outbond kali ini diikuti lebih dari dua ratus lima puluh siswa-siswi SDIT TBZ Jatimulya dari kelas 5 dan 6. Semua peserta berangkat dari titik awal yaitu Masjid Raya Jatimulya dengan menggunakan 5 bus dan diberangkatkan pukul 06.45.

Tempat kegiatan Outbond tahun 2022 ini yaitu di Inagaro, Parung, Bogor Jawa Barat. Sesampainya dilokasi, semua siswa-siswi diarahkan untuk welcome drink, pembukaan acara, dan sesi foto bersama. Kemudian acara dilanjutkan dengan outbond secara bersamaan. panitia sudah menyiapkan 9 jenis permainan yaitu pipa bocor, octopus, backball, transfer bola, kaki gajah, transfer air, tubing, flying fox, dan bersih diri di forest camp. Peserta terlihat ceria dan bersemangat dalam mengikuti sesi acara.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, outbond kali ini tidak dilakukan dengan menginap di alam terbuka (camp). Kegiatan ini berakhir pada pukul 14.45. Setelah itu, siswa dan siswi istirahat, makan siang, dan penutupan acara.

Baca Juga : Yeaay ! Belajar Bahasa Arab Menyenangkan Di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor

Selamat Berlatih Siswa-siswi SDIT TBZ Jatimulya ! Semoga menjadi generasi yang shaleh, cerdas, kuat, dan berakhlakul karimah. Aamiin. (dm/fr).

Simak Video : Thariq Outbond 2022 SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya :

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?