fbpx

Alhamdulillah ! Peserta Didik SDIT TBZ Pondok Hijau Permai (PHP) Borong Tiga Gelar Juara Pada Pentas PAI Kecamatan Rawalumbu.

Bekasi(14/11/2022)- KKG PAI Kecamatan Rawalumbu mengadakan Pekan Kreatifitas Dan Seni (Pentas) Pendidikan Agama Islam pada tanggal 12 Oktober 2022. Pentas PAI Kecamatan Rawalumbu tahun ini diadakan di dua lokasi yaitu SDN Pengasinan 8 dan SD Melati Indonesia.

Pentas PAI merupakan ajang kompetisi para peserta didik kelompok putra dan putri dalam materi agama Islam. Cabang lomba yang biasa dipertandingkan dalam kompetisi ini adalah MHQ, MTQ, Da’i, Kaligrafi, Kesempurnaan bacaan sholat, cerdas cermat, Qosidah, dan Adzan. Kompetisi ini biasanya diadakan secara berjenjang mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Kota, Provinsi, hingga tingkat Nasional.

SDIT TBZ PHP sukses meraih tiga gelar juara dalam ajang Pentas PAI Kecamatan Rawalumbu tahun 2022. Gelar juara yang diperoleh SDIT TBZ PHP dari cabang MHQ Putra, MHQ Putri, dan Da’i Putra. Berikut adalah nama lengkap peserta didik dari SDIT TBZ PHP yang meraih gelar juara :

  1. Rasya Atthallah Zayan Malik (Kelas II B) : Juara 1 MHQ Putra
  2. Dira Alyanna Hanifa (Kelas V B) : Juara 1 MHQ Putri
  3. Fadly Hafiz Fauzi (Kelas V B) : Juara 2 Da’i Putra

Baca juga : Barakallah ! Santri SMPIT TBZ Boarding School Jadi Yang Terbaik Dalam Cabang MHQ Pentas PAI Jawa Barat 2022.

Baca juga : Bravo! Pesilat SIT TBZ Panen Medali Emas Di Kejuaraan Indonesia Paku Bumi Open Championship 2022.

Selamat dan sukses kepada ananda yang telah meraih prestasi pada bidang pendidikan agama islam. Mudah-mudahan prestasi ini menjadi pemacu bagi ananda untuk meningkatkan kemampuan agar dapat meraih prestasi di tingkat berikutnya yang lebih tinggi. (fr)

Simak video : Rihlah Ilmiah Puspa Iptek Sundial (SDIT TBZ Pondok Hijau Permai)

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?