fbpx

LKTM SMPIT TBZ 2024 : Tangguh, Mandiri, Religius

Bekasi (31/01/2024)- SMPIT Thariq Bin Ziyad  telah selesai menyelenggarakan Latihan Kepemimpinan Tingkat Menengah (LKTM) di Villa Biru Pancawati, Bogor pada hari Kamis – Jumat tanggal 25-26 Januari 2024. Kegiatan ini diikuti oleh peserta didik kelas 8 yang berjumlah 165 orang. Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk melatih kemandirian, keberanian, mengembangkan rasa tanggung jawab, membangun kerjasama tim, serta melatih jiwa kepemimpinan.

Rangkaian acara LKTM diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya yaitu games kekompakan, muhasabah, perlombaan, outbond, sharing dan keakraban, tadarus Al-Qur’an, motivasi penguatan karakter, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Baca juga I Thariq On Voice (TOV) SDIT TBZ PHP : Bravery Stage ” We Love Al-Qur’an”

Beberapa perlombaan yang dilakukan secara berkelompok yaitu lomba memasak, lomba yel-yel serta outbond. Semua peserta terlihat semangat, riang, dan kompak dalam mengikuti setiap rangkaian acara LKTM 2024.

Baca juga I LKTM (Latihan Kepemimpinan Tingkat Menengah) : Tangguh, Mandiri, Religius

Semoga dengan kegiatan LKTM ini dapat mengantarkan peserta didik menjadi sosok yang berjiwa tangguh, kreatif, mandiri, bertanggung jawab serta religius sebagaimana yang dicita-citakan dalam kegiatan ini. (eli)

Simak video : Latihan Kepemimpinan Tingkat Menengah (LKTM) SMPIT TBZ

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?