fbpx

JSIT Semakin Kokoh, Bermutu & Berdaya saing Global – Grand Closing Munas V JSIT

Alhamdulillah Musyawarah Nasional V JSIT telah selesai. Rangkaian acara mulai dari persiapan sampai dengan penutupan pada malam hari ini (23/12) berjalan dengan tertib dan lancar. Munas menghasilkan kebijakan yang adaptif terhadap kebutuhan perkembangan pendidikan di Indonesia. Program yang telah dan akan diluncurkan pun sinergi dengan Program Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Hal ini dapat dilihat bagaimana JSIT tergabung dalam Organisasi Penggerak yang merupakan salah dari program kementerian. Acara pun dimeriahkan oleh penampilan Budaya dari seluruh Indonesia hal ini menandakan bahwa JSIT merupakan organisasi bangsa yang siap berjuang untuk NKRI.

Hadir dalam acara tersebut Ustadz Adih Amin, Lc. M.A sebagai Ketua Divisi Bina Pribadi Islam (BPI) di tahun sebelumnya. Beliau juga menjabat sebagai Manajer Thariq Bin Ziyad Boarding School saat ini. Beliau mengatakan bahwa Munas JSIT merupakan ajang silaturahim antar para pendidik di seluruh Indonesia. Pada munas tersebut semua peserta berupaya membangun kebersamaan menuju pendidikan Islam yang lebih baik.


Ketua Umum JSIT Indonesia terpilih Ustadz Fahmi Zulkarnain, M.Pd mengawali pidato pertama dengan ucapan istighfar terkait amanah yang diberikan. Dalam pidato beliau memaparkan bahwa JSIT Indonesia dalam waktu 18 tahun telah berkembang pesat hal ini ditandai dengan telah terdaftarnya sekitar 2.420 sekolah dari seluruh Indonesia. Bertumbuh itu mudah tapi sulit untuk mempertahankannya. Adalah amanah pengurus untuk terus bergerak mempertahankan dan meningkatkannya. Hal tersebut dapat dicapai diantaranya dengan memberikan layanan yang bermutu kepada anggota.

Beliau juga mengatakan pentingnya sinergi antara Dewan Pembina, Pengurus dan anggota. Sinergi tersebut membentuk sinergi yang saling menguatkan sehingga terbentuklah super team. Karena hakikatnya tidak ada super man yang ada hanyalah super team, “Superman is Dead”.

Sambutan dilanjutkan dari Dewan Pembina JSIT Indonesia terpilih Dr. H. Sukro Muhab, M.Si. Dalam pidato sambutan beliau menyampaikan sejak 2003 dibentuk JSIT terus memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan bangsa. JSIT bersama semua komponen bangsa saling bersatu dan berupaya membangun bangsa. Pada kesempatan ini Beliau menyampaikan terima kasih kepada pengurus JSIT 2017 – 2021 atas kontribusi dalam menjalankan amanah. Beliau tak lupa berterima kasih kepada Panitia pelaksana yang telah bekerja keras hingga terlaksananya acara ini. Semua peserta merasa nyaman terkait layanan yang diberikan oleh panitia.

Semoga dengan terlaksananya munas V JSIT ini Sekolah SIT dapat semakin Kokoh, Bermutu & Berdaya saing Global. Amiin.

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?