fbpx

Haflah Akhirussanah Generasi 23 SDIT TBZ Jatimulya : Meretas Jalan Emas, Meghantarkan Generasi Shaleh Dan Cerdas.

Bekasi(30/06)- SDIT TBZ Jatimulya menutup tahun ajaran 2021-2022 dengan mengadakan acara Haflah Akhirussanah bagi peserta didik kelas enam Angkatan 23. Acara Haflah Akhirussanah ini diadakan pada hari Ahad(26/06) di Hotel Amarossa Grande, Kota Bekasi. Tahun ini SDIT TBZ Jatimulya meluluskan 118 peserta didiknya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Haflah Akhirussanah SDIT TBZ Jatimulya dihadiri oleh direktur utama LPIT TBZ Andang Hendar, SE.MM serta Manajer dan Kepala sekolah di unit SIT TBZ. Acara ini dibawakan oleh dua orang guru SDIT TBZ JTM yaitu ust Hendro Agung dan Ustzh Ari Irawati.

Kegiatan ini diawali oleh penampilan beberapa ekstrakurikuler yang di bawakan oleh peserta didik. Ekstrakurikuler yang di tampilkan antara lain : Silat, karate, dan tari. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan al-qur’an dan saritilawah oleh peserta didik SDIT TBZ JTM. Setelah itu acara dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala SDIT TBZ JTM yaitu Ust. Supriyanto, Lc. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa pendidikan yang terbaik adalah pendidikan yang mampu memetakan bakat yang dimiliki setiap peserta didik dalam bidang apapun. ” Dengan konsep A3B (akhlak, al-qur’an, akademik, dan bahasa) SIT TBZ terus berupaya menumbuh kembangkan bakat anak sehingga menjadi muslim yang menyeluruh” ujarnya. Setelah kata sambutan dari Kepala SDIT TBZ JTM, acara dilanjutkan dengan sambutan dari direktur LPIT TBZ serta sambutan dari orangtua wisudawan angkatan ke 23.

Pada Haflah Akhirussanah angkatan ke 23 ini juga ditetapkan beberapa peserta didik berprestasi. Nama-nama peserta didik berprestasi sebagai berikut :

  1. Nilai Ijazah tertinggi : Farras Zakir Ramadhan
  2. Nilai Tahsin Tertinggi : Farras Zakir Ramadhan
  3. Hafalan Al-Qur’an Terbanyak : Talitha Zafira
  4. Akhlak Terbaik : Azzam Anargya Nawafil
  5. Matematika : Al Azzam Zaidan
  6. Sains : Faqih Azzam Abdillah
  7. Bahasa : Nayara Ayu Almira
  8. Duta Seni : Nayara Azalia Putri
  9. Duta Olahraga : Fathan Z Ishfi

Baca juga : Wisuda Tahfidz Dan Tahsin Al-Qur’an SDIT TBZ PHP 2022: Mulia Dan Bahagia Bersama Al-Qur’an

Baca juga : Persentase Kelulusan Meningkat Lebih Dari 200%, SMAIT TBZ Raih Prestasi Signifikan Di UTBK SBMPTN 2022.

Selamat kepada ananda dan ayah bunda wisudawan angkatan 23 SDIT TBZ JTM. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa membimbing ananda dalam menjalani proses pendidikan dijenjang yang lebih tinggi untuk meraih cita-cita yang diharapkan. (fr)

Simak Video : Haflah Akhirussanah Generasi 23 SDIT TBZ Jatimulya

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?