fbpx

Ganbatte Kudasai ! Karateka SMPIT Thariq Bin Ziyad Sukses Raih Emas Di Kejuaraan Forki Sirkuit III Se Jawa Barat.

Bekasi(20/09/2022)- Karateka SMPIT TBZ sukses meraih satu medali emas dan dua medali perak pada Kejuaraan Forki Sirkuit III Se Jawa Barat. Kejuaraan Forki Sirkuit III se Jawa Barat ini memperebutkan piala bergilir dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Piala tetap PTDI-STTD yang diselenggarakan pada tanggal 16-18 September 2022 di GOR Sugihardjo STTD.

Menurut data dari pihak penyelenggara, kejuaraan ini diikuti oleh 971 peserta se Jawa Barat mulai dari usia 5 tahun hingga 21 tahun. Panitia mengatakan bahwa kejuaraan ini untuk memilih Tim Inti Karate Jawa Barat yang akan mengikuti kejuaraan nasional karate pada tanggal 3-6 Oktober 2022 di Padang, Sumatera Barat.

Karateka SMPIT TBZ berhasil meraih satu medali emas di kelas +45 kg Putri dan dua medali perak di kategori kumite perorangan +45 kg putri. Berikut nama-nama siswi SMPIT TBZ peraih medali di Kejuaraan Forki Sirkuit III Se Jawa Barat :

  1. Yasmine Aarifa Raihana (Kategori +45 kg Putri)
  2. Najwa Salsabiella Al Arifah (Kategori Kumite Perorangan +45 kg Putri)
  3. Jihan Putri Mahirah (Kategori Kumite Perorangan +45 kg Putri )

Baca juga : Daebak ! Dua Taekwondoin Junior SMPIT TBZ Raih 2 Medali Perak Di Kejuaraan Jakarta Taekwondo Championship 2022

Baca juga : Bravo! Pesilat SIT TBZ Panen Medali Emas Di Kejuaraan Indonesia Paku Bumi Open Championship 2022.

Selamat kepada karateka junior SMPIT TBZ, mudah-mudahan prestasi yang ananda raih dapat meningkatkan semangat untuk terus berlatih dan mengikuti kejuaraan lainnya agar menjadi atlet profesional di masa depan. (fr)

Simak video : Mars A3B Thariq Bin Ziyad

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

950 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?