fbpx

EXPO Gebyar Talenta 2023 SDIT TBZ Jatimulya : Setitik Bakti Untuk Negeri.

Bekasi(31/1/2023)- Hari Sabtu (28/01/2023), SDIT TBZ Jatimulya menyelenggarakan event besar bagi seluruh civitas akademikanya yaitu EXPO Gebyar Talenta 2023. Konsep yang diusung oleh panitia tahun ini adalah eksplorasi budaya dari berbagai daerah di Indonesia melalui karya seni. Karya seni yang ditampilkan pada Expo tahun ini difokuskan pada kelas 1-4 berupa seni tari serta berbagai kerajinan tangan yang ananda lakukan selama pembelajaran disekolah. Sedangkan bagi kelas 5 dan 6, pada momen yang sama terlibat dalam kepantiaan Expo dan Bazar untuk mengasah kemampuan mereka dalam enterpreneur dan sosialisasi kepada orang banyak.

Program Expo Gebyar Talenta 2023 SDIT TBZ Jatimulya langsung dihadiri oleh Direktur Utama LPIT TBZ yaitu Ust. Andang Hendar,MM, Direktur dan Manajer dari berbagai divisi LPIT TBZ, serta Kepala SDIT TBZ Jatimulya yaitu Ust. Supriyanto, Lc. Dalam sambutannya, Andang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta didik atas upaya mereka dalam meraih berbagai prestasi baik pada simpul Akhlaq, Al-Qur’an, Akademik, maupun bahasa. “Prestasi yang diraih ananda bukan hanya kebanggaan bagi orangtua dan guru namun juga kebanggaan sekolah sebagai penyelenggara pendidikan” ujarnya.

Acara Expo Gebyar Talenta 2023 SDIT TBZ Jatimulya terlihat sangat meriah. Berbagai tarian daerah ditampilkan oleh peserta didik dengan memakai kostum yang telah dipersiapkan oleh panitia. Tingkah lucu dan menggemaskan dari peserta didik yang masih berusia belia membuat para orangtua terhibur walaupun hujan turun cukup deras sepanjang acara berlangsung.

Baca juga : Siswi SDIT TBZ Jatimulya Meraih Juara 1 FLS2N Kategori Kriya Anyam Tingkat Kabupaten Bekasi.

Simak Video : Expo Gebyar Talenta 2023 SDIT TBZ (Part 1)

Para orangtua terlihat mengabadikan momen dengan foto dan video ketika putra-putrinya tampil menari dengan kostum yang mereka pakai. Di sisi lain, kakak kelas mereka yaitu kelas 5 dan 6 juga terlihat antusias sebagai panitia menyambut para tamu undangan. Mereka terlihat sibuk untuk berkomunikasi dengan banyak orang untuk menawarkan barang dagangan yang juga sudah dipersiapkan sebelumnya.

Baca juga : Rihlah Ilmiah SDIT TBZ JTM 2022: Tumbuhkan Rasa Sayang Dan Empati Kepada Lingkungan

Selamat kepada Panitia Expo Gebyar Talenta 2023, serta Guru dan Karyawan SDIT TBZ Jatimulya atas suksesnya penyelenggaraan acara ini. Mudah-mudahan acara ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya karena terbukti efektif dalam mengembangkan minat, bakat, serta keberanian dalam diri setiap peserta didik untuk menampilkan kemampuan terbaik yang mereka miliki.(fr)

Simak Video : EXPO Gebyar Talenta 2023 SDIT TBZ Jatimulya (Part 2)

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

950 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?