fbpx
Sniper cup 4

Tim Basket SDIT TBZ PHP Raih Juara 3 Kompetisi Basket Sniper Cup 2022.

Bekasi(25/07)- Peserta didik SIT TBZ kembali meraih prestasi di Bidang olahraga. Kali ini prestasi disumbangkan oleh Tim Basket SDIT TBZ PHP. Tim Basket yang beranggotakan Daanish, Gaoqi, Danish, Qoshka, dan Oquna berhasil meraih juara ketiga dalam kompetisi Sniper Cup 2022.

Hasil yang diperoleh Tim Basket SDIT TBZ PHP setelah melalui babak 16 besar, 8 besar, dan 4 besar. Pada babak 16 besar Tim Basket SDIT TBZ PHP mengalahkan Tim GPM, kemudian di babak 8 besar mengalahkan SD Muhammadiyah, namun di babak semifinal harus mengakui keunggulan Warriors 24. Dengan hasil ini, Tim Basket SDIT TBZ PHP berhak atas predikat Juara 3.

Sniper cup adalah kompetisi resmi dibawah naungan PB PERBASI Kota Bekasi. Sniper cup ini diikuti oleh sekolah tingkat SD (mix) dan SMP se Kota Bekasi. Kompetisi berlangsung tanggal 2-3 Juli 2022 di Lapangan Bendella. Kompetisi Sniper cup tahun ini diikuti oleh ratusan siswa yang tergabung dalam puluhan Tim Basket di Kota Bekasi.

Selamat kepada Tim Basket SDIT TBZ PHP yang telah meraih prestasi di bidang olahraga, Mudah-mudahan prestasi ini menjadi penyemangat bagi peserta didik lainnya untuk meraih prestasi di berbagai bidang yang menjadi bakat dan minat mereka. Tidak hanya di bidang akademik, namun juga Bidang Al-qur’an, Bahasa, Olahraga dan Seni.

Baca juga : Masya Allah ! Kontingen Pencak Silat SDIT Thariq Bin Ziyad Total Meraih 7 Emas dan 9 Perak

Baca juga : Hasil KSN SMP 2022 : Santri SMPIT TBZ Boarding Menjadi Satu-Satunya Wakil Kabupaten Bekasi pada KSN Tingkat Nasional.

Simak video : Parade Ekskur Pencak Silat SDIT TBZ PHP

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Mars TBZ

Visi Kami

Akhlaq Terpuji

Pribadi Mulya

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

800 siswa baru telah terdaftar !