fbpx

Thariq Preschool On Vacation 2023 : Keseruan Peserta Mungil TKIT TBZ Menjalani Berbagai Peran Di Kidzania.

Bekasi(29/05/2023)- TKIT Thariq Bin Ziyad melaksanakan Program Thariq Preschool On Vacation 2023 pada hari Kamis (25/05/2023). Program vacation kali ini diadakan di Kidzania, Pacific Place Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. Panitia memilih kidzania sebagai tempat berkunjung karena program kali ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai macam profesi kepada anak usia dini serta mereka juga secara langsung bisa terlibat didalamnya seperti layaknya di dunia profesi yang sesungguhnya.

Rombongan TKIT TBZ berangkat dari Masjid Amar Ma’ruf Kalimalang dengan menggunakan beberapa bus pariwisata. Tidak seperti kegiatan sebelumnya, vacation kali ini melibatkan orangtua sebagai pendamping putra-putrinya. Setelah melakukan perjalanan beberapa jam dan sampai di kidzania, peserta didik mendapatkan pengarahan dari bapak dan ibu guru serta pengelola Kidzania. Setelah itu, peserta didik mungil TKIT TBZ dapat langsung memilih dan membentuk antrian untuk menjalani berbagai profesi yang mereka inginkan. Beberapa profesi dapat mereka coba lakukan diantaranya yaitu pilot, dokter, petugas perawatan gedung, supir, pembuat biskuit, teller bank, pemadam kebakaran, suster, dan masih banyak profesi lainnya.

Peserta didik mungil TKIT TBZ terlihat ceria dan sangat antusias mengikuti vacation kali ini. Dengan mengikuti program ini mereka dapat mengetahui dan memahami berbagai pekerjaan yang dilakukan untuk meraih rezki yang halal. Dan mungkin saja salah satu profesi yang mereka jalani adalah profesi yang juga dilakukan oleh orangtuanya.

Baca juga : Edu Visit TKIT TBZ : Melihat Lebih Dekat Satwa Ciptaan Allah SWT Di Taman Margasatwa Ragunan.

Baca juga : Rihlah Ilmiah SDIT Thariq Bin Ziyad : Peduli Kepada Makhluk Allah Dan Alam Sekitar Sebagai Bukti Cinta Kepada Al-Qur’an.

Sukses terus bagi TKIT TBZ, Tim panitia TKIT TBZ on vacation 2023, serta peserta didik TKIT TBZ. Mudah-mudahan program ini memotivasi peserta didik agar mereka mengenal berbagai macam profesi yang nantinya akan mengarahkan mereka kepada minat dan bakatnya. (fr)

Simak video : Education Visit TKIT TBZ Ke Kebun Sayur

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

950 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?