fbpx

Santri SMAIT TBZ Boarding Sukses Menjadi Juara Tenis Meja Se-Kabupaten Dan Kota Bekasi

Bekasi (12/2/2024)- SMAIT TBZ Boarding School sukses menempatkan wakilnya menjadi Juara 2 Tenis Meja dan Juara 3 Pidato Bahasa Inggris pada kompetisi Life Festival 2.0 yang diselenggarakan oleh STIT Hidayatunnajah pada tanggal 3-4 Februari 2024.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh STIT Hidayatunnajah ini merupakan event rutin tahunan tingkat Kota dan Kabupaten Bekasi. Pada tahun ini, Life Festival 2.0 STIT Hidayatunnajah mempertandingkan 6 mata lomba. Keenam mata lomba tersebut yaitu Tenis Meja, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Futsal, Mading 3D, dan MHQ. Disamping perlombaan, Life Festival 2.0 Hidayatunnajah juga mengadakan beberapa kegiatan lainnya yakni Bazaar, kajian, serta seminar.

Alhamdulilah dari perlombaan life festival 2.0 Hidayatunnajah, santri SMAIT TBZ Boarding berhasil meraih dua gelar juara yaitu :

Juara 3 Lomba English Speech : Bahauddin Faiznawi (Kelas 10 MIA)

Juara 2 Lomba Tenis Meja : Rayner Aldhia (11 MIA), Ahmad Faiz Shiddiq (11 MIA), Bachrul Yazid Harahap (10 MIA), Hakim Abdurrahman Abadi Mukti (10 MIA).

Baca juga : Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj di Thariq Bin Ziyad Boarding School

Baca juga : SEAMEO Regional Centre QITEP In Mathematics Buka Kesempatan Kursus Bagi Para Guru, Ikutan Yuk !

Selamat dan sukses bagi ananda yang telah berhasil meraih gelar juara pada kompetisi Life Festrival 2.0. Mudah-mudahan prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh peserta didik SMAIT TBZ Boarding agar memaksimalkan potensi terbaik yang dimiliki untuk kesuksesan di masa depan. (fr)

Simak video : TOV SMAIT TBZ Boarding : Israeli official speaks about a nuclear bomb by Flandy Aziz G

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?