fbpx

Rihlah Bersama Guru Dan Karyawan LPIT TBZ : Work Together In Harmony !

Bekasi (25/1/2024)- Sebagai sebuah lembaga besar yang menaungi banyak orang, tentu tantangan yang terbesar adalah bagaimana mengorganisir sumber daya manusia yang terlibat didalamnya untuk bergerak bersama sesuai visi dan misi yang dicanangkan lembaga dalam suatu harmoni yang saling menguatkan.

Dengan dasar inilah, LPIT Thariq Bin Ziyad yang saat ini menaungi 7 unit sekolah memandang perlunya momen pertemuan antar seluruh SDM yang ada untuk saling menguatkan sehingga terwujud keterikatan dalam mencapai tujuan yang diinginkan lembaga. Momen pertemuan ini dikemas dalam kegiatan Rihlah Guru Dan Karyawan LPIT TBZ 2024. Rihlah tahun ini berlangsung tanggal 20-21 Januari 2024 di The Village Resort Bogor, Jawa Barat.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam Rihlah Guru dan Karyawan LPIT TBZ diantaranya yaitu Rafting, Malam keakraban, penampilan unit, games, pembagian doorprize, dan kegiatan lainnya. Peserta rihlah terlihat antusias dan menikmati setiap rangkaian acara yang telah disusun oleh panitia penyelenggara.

Semoga dengan rihlah ini semakin menguatkan kerja-kerja bersama, saling memudahkan, serta terjalin komunikasi dengan semangat mencari solusi diantara seluruh SDM sehingga terwujud suatu harmoni untuk kejayaan LPIT Thariq Bin Ziyad. (fr)

Baca juga I 80 Guru SIT Thariq Bin Ziyad Melangkah Sebagai Apple Teacher 

Baca juga I Diploma Atau Sarjana, Mana Yang Lebih Bagus Ya ?

Simak video : Immersion Program SMAIT TBZ Goaes To Australia

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?