fbpx

Kuatkan Soliditas Tim, SDIT TBZ Jatimulya Mengadakan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2023-2024

Bekasi (24/07/2023)- Sebelum dimulainya kegiatan belajar mengajar di tahun pelajaran 2023-2024, seluruh unit sekolah islam terpadu (SIT) Thariq Bin Ziyad mengadakan rapat kerja (Raker) awal tahun. Raker menjadi hal penting dengan tujuan untuk mengevaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan di tahun pelajaran sebelumnya. Disamping itu, raker yang dilakukan tidak jarang menghasilkan ide dan gagasan strategis untuk diterapkan di tahun pelajaran yang akan datang.

Salah satu unit yang mengadakan rapat kerja tahunan adalah SDIT TBZ Jatimulya. Raker yang dilakukan oleh SDIT TBZ Jatimulya tahun ini mengangkat tema ” Menguatkan Soliditas Menuju Layanan Pendidikan Yang Berkualitas“. Agenda raker difokuskan untuk menguatkan simpul A3B (Akhlak, Al-Qur’an, Akademik, dan Bahasa) serta Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka yang disampaikan oleh Manajer Pendidikan LPIT TBZ Ust Arif Fadilah, M.Pd. Raker SDIT TBZ Jatimulya berlangsung selama satu pekan mulai tanggal 10-15 Juli 2023.

Dalam sambutannya pada pembukaan raker, Ustadzah Novita Mayasari, M.Pd selaku Kepala SDIT TBZ Jatimulya mengungkapkan optimismenya bahwa Tim SDIT TBZ Jatimulya adalah tim yang solid sehingga dengan soliditas ini memudahkan untuk tercapainya target-target yang sudah ditetapkan dalam raker dan radin.

Baca juga : Rapat Kerja Unit SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya Selama Lima Hari Berakhir Jum’at Ini

Baca juga : Rapat Koordinasi PPDB LPIT TBZ 2023-2024 : Jadikan Survei Layanan PPDB 2022 Sebagai Perbaikan Dan Peningkatan Layanan SIT TBZ.

Selamat mengikuti rapat kerja (raker) bagi seluruh unit Sekolah Islam Terpadu (SIT) TBZ. Mudah-mudahan seluruh ide dan gagasan yang dihasilkan dalam rapat kerja tahun ini dapat dilaksanakan oleh masing-masing unit untuk kemajuan dan kesuksesan SIT TBZ di masa depan. (fr)

Simak video : Kata Ust. Oemar Mitta tentang SDIT TBZ Jatimulya

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

950 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?