SIT Thariq Bin Ziyad
SHARE :

Pembina Yayasan



Prof. Dr. H. Ahmad Satori Ismail, MA

Menduduki Posisi Dewan Pembina Pada Yayasan Thariq Bin Ziyad sejak tahun 1997. Gelarnya di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta adalah guru besar dan doktor bidang bahasa Arab. Selain menjabat sebagai ketua Umum IKADI (Ikatan Dai Indonesia) merangkap sebagai ketua dan dewan pembinan pada beberapa lembaga, Aktif memberikan seminar baik Didalam dan Luar Negeri.


Dr. H. Surahman Hidayat, MA

Menduduki Posisi sebagai Dewan Pembina pada Yayasan Thariq Bin Ziyad sejak tahun 2007, telah menamatkan pendidikan S1, S2 dan S3 Fakultas Syari’ah Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir. Pernah menjabat sebagai Dewan Pakar Persatuan Umat Islam (PUI) pada tahun 2006-2009, dan Dewan Pakar Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) pada tahun 2007- 2009. Aktif memberikan seminar baik Didalam dan Luar Negeri.


Dr. H. Abdul Jabbar Majid, MA

Menduduki Posisi Dewan Pembina pada Yayasan Thariq Bin Ziyad terhitung sejak tahun 1997. Telah menyelesaikan gelar Doktoral pada Tahun 2008 pada Universitas Islam Negeri Jakarta. Sering menjadi narasumber pada seminar baik dalam maupun luar Negeri.