fbpx

Peduli Lumajang, Santri sisihkan uang Jajan !!

Waktu Baca : 30 detik

Bencana alam Gunung Semeru yang menimpa saudara kita di Lumajang telah menyisakan banyak duka dan banyak kerusakan tempat tinggal karena hantaman kawah panas Semeru. Hal tersebut menyentuh hati kita semua, khususnya kami keluarga besar Thariq Bin Ziyad Boarding School Cikarang.

Pada hari Senin-Rabu, tanggal 6-8 Desember 2021 kami berinisiatif untuk mengadakan penggalangan dana dengan judul “Donasi Lumajang” yang disampaikan kepada GTK, para santri, wali santri dan semua keluarga besar Thariq Bin Ziyad Boarding School. 

Alhamdulillah wa syukurlillah Donasi Lumajang terkumpul sebanyak Rp. 27.045.000. Dana tersebut diserahkan langsung oleh Manager Boarding School KH. M. Adih Amin, Lc.MA kepada Yayasan Muslim Al Kahfi Bekasi. Melalui Yayasan ini bantuan akan segera disalurkan langsung ke Saudara kita yang berdampak erupsi.

Jazakumullah kami ucapkan kepada para santri yang sudah menyisihkan uang jajan secara sukarela, para wali santri yang sudah berpartisipasi menyumbangkan sebagian harta secara ikhlas, para pengurus Korlas dan POMG yang ikut berpartisipasi dalam donasi Lumajang ini.

Semoga Allah Subhana wa ta’alaa membalas dengan rizki yang melimpah dan berkah. Amin 

Reportase : Ustadz Jeje Jaenudin

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?