fbpx

Harga Sembako Naik Menjelang Ramadhan, SDIT TBZ Jatimulya Membuka Pasar Murah Sembako Dan Pakaian Bekas Berkualitas.

Bekasi(21/03/2023)- Beberapa hari menjelang bulan suci Ramadhan, masyarakat hampir setiap tahunnya mengalami lonjakan kenaikan harga kebutuhan pokok. Dengan naiknya harga barang pokok ini tentu sangat menyulitkan masyarakat ekonomi lemah, tidak terkecuali masyarakat di sekitar Jatimulya, Kabupaten Bekasi. SDIT TBZ Jatimulya sebagai salah satu unit sekolah yang berada di Jatimulya sudah memahami apa yang dialami oleh masyarakat sekitar setiap tahunnya menjelang bulan suci Ramadhan. Olehkarenanya, tahun ini POMG bersama Pihak Sekolah mengadakan Bakti Sosial berupa pasar murah sembako serta pakaian bekas berkualitas.

Program yang diinisiasi oleh POMG serta didukung penuh oleh pihak sekolah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. Mereka sangat terbantu dengan adanya pasar sembako murah serta pakaian bekas berkualitas. Menurut keterangan ibu Meilani selaku Ketua Baksos 1444 H, tahun ini POMG SDIT TBZ Jatimulya menyediakan 350 paket sembako murah yang masing-masing paket berisi beras 5 liter, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, Mie Instan 2 bungkus dan dijual seharga Rp 50.000. Sedangkan untuk pakaian bekas berkualitas dijual dengan harga bervariasi antara Rp 2000 hingga Rp 15.000.

Program pasar sembako murah dan pakaian bekas berkualitas ini berlangsung pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 dilapangan dalam SDIT TBZ Jatimulya. Masyarakat sekitar Jatimulya sangat antusias mengikuti program ini, terbukti dalam waktu singkat semua paket sembako dan pakaian bekas berkualitas habis dibeli oleh masyarakat.

Baca juga : Lebih dari 600 paket nasi box dibagikan ke TPST Bantar Gebang – POMG SDIT Thariq Bin ZIYAD Jatimulya

Baca juga : BAKSOS SEMBAKO MURAH DAN PAKAIAN BEKAS BERKUALITAS

Semoga Sahabat Thariq dapat mempersiapkan fisik, ruhiyah, serta keilmuan yang prima dalam menyambut Ramadhan tahun ini agar lebih baik dari Ramadhan yang pernah kita lalui sebelumnya.

” Dengan ilmu Puasa Bermutu, Dengan Tilawah Al-Qur’an Puasa Semakin Berkesan, Dengan Muhasabah Puasa Penuh Berkah”. (dm/fr)

Simak video : Baksos SDIT TBZ Jatimulya 13 November 2021

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

950 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?