fbpx

Kunjungan Kerja Divisi Pendidikan SIT Thariq Bin Ziyad.

Divisi Pendidikan SIT Thariq Bin Ziyad yang dipimpin Ibu Sri Widianti, S.Kom, S.Th.I melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahim ke Surabaya. Kunjungan ini berlangsung tanggal 18-21 Januari 2022. Bersama rombongan turut serta Kepala SIT Thariq Bin Ziyad unit Full Day School yaitu TKIT, SDIT, SMPIT, dan SMAIT Thariq Bin Ziyad.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan para Kepala Unit SIT TBZ dalam mengelola satuan pendidikannya. Kunjungan ini juga diharapkan dapat menghasilkan berbagai inovasi serta mengkaji proses tranformasi digital dalam dunia pendidikan guna revitalisasi simpul A3B.

Beberapa hari di Surabaya, Tim SIT Thariq Bin Ziyad mendatangi dua sekolah islam yaitu Sekolah Islam Al-Hikmah dan SIT Al – Ukhuwah. Di kedua sekolah ini, rombongan SIT Thariq Bin Ziyad langsung diterima oleh manajemen masing-masing sekolah. Dalam pertemuannya, Tim SIT Thariq Bin Ziyad dan lembaga yang dikunjungi saling bertukar informasi dan berdiskusi tentang program yang ada di lembaga masing-masing.

Baca juga : Pertemuan Forum Pondok Pesantren (FPP) Dengan Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan. Di akhir pertemuan, Tim SIT Thariq Bin Ziyad bertukar cinderahati dengan masing-masing lembaga yang dikunjungi sebagai simbol ukhuwah antara sesama lembaga pendidikan.

Mudah-mudahan dengan kunjungan ini semakin menambah wawasan bagi kepala unit SIT Thariq Bin Ziyad dalam mengelola unit yang dipimpinnya untuk meraih visi lembaga yaitu menjadikan generasi yang shaleh dan cerdas. (na/fr)

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?