fbpx

Hasil Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023 : Barakallah, SIT TBZ Meraih Dua Gelar Juara.

Bekasi(8/07/2023)- Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Islam (pentas PAI) tahun 2023. Pentas PAI tahun ini berlangsung di Pelabuhan Ratu, 2-3 Juli 2023. Pentas PAI tingkat provinsi Jawa Barat diikuti oleh peserta didik yang menjadi juara pertama di tingkat Kabupaten dan Kota dari berbagai kategori lomba.

Alhamdulillah, SIT TBZ dapat meloloskan tiga wakilnya setelah menjadi yang terbaik dalam masing-masing kategori. Ketiga wakil SIT TBZ pada Pentas PAI 2023 yaitu Callysta Aurellia Widodo (Olimpiade PAI/SMPIT TBZ), Hazim Abqory, Muhammad Rakha Nararya, dan Muhammad Fadhl Al Azfar Iqbal (LCT PAI/SMPIT BS), dan Dira Alyanna (MHQ Putri/SDIT TBZ PHP).

Dari ketiga wakil yang bertanding, SIT TBZ sukses meraih dua gelar juara yaitu atas nama Callysta Aurellia Widodo (Juara 2 Olimpiade PAI) dan Dira Alyanna (Juara Harapan 3 MHQ Putri).

Baca juga :Raih Juara 1 LCT AKSI PAI Tingkat Kabupaten Bekasi, Tim SMPIT TBZ Boarding Melaju Ke Tingkat Provinsi.

Selamat dan sukses bagi ananda yang telah meraih gelar juara pada ajang Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023. Mudah-mudahan dengan prestasi ini dapat meningkatkan keilmuan ananda tentang agama Islam dan semakin taat beribadah kepada Allah SWT. (fr)

Simak Video : Defile Kontingen Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?