fbpx

Sebar 394 Paket Sembako Dan Santunan Yatim, Forlas SMPIT TBZ Fullday Berbagi Berkah Ramadhan 1443 H.

Bekasi (21/04)- SMPIT TBZ Fullday bekerjasama dengan Forlas (Forum kelas) yang terdiri dari orangtua peserta didik mengadakan Bakti Sosial “Berbagi Berkah Ramadhan 1443 H”. Bakti sosial ini diselenggarakan untuk menguatkan silaturahim dan kepedulian antara pihak sekolah dengan kaum dhuafa serta anak yatim di lingkungan.

Bakti sosial ini berlangsung di SMPIT TBZ dan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, Ketua dan pengurus Forlas, serta tamu undangan.

Acara ini diawali dengan pembukaan oleh mc, setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan ayat al-qur’an. Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kepala SMPIT TBZ dan Ketua Panitia Bakti Sosial. Dalam sambutannya, Ketua Panitia Baksos Yeni Meizul (orangtua dari Muhammad Bamana Raka) menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan berbagi berkah ramadhan kepada internal maupun eksternal sekolah. ” Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada pihak sekolah dan sayang kami kepada kaum dhuafa”, ujarnya. “Acara ini terselenggara berkat support terhebat dari para orangtua yang sudah memberikan sebagian rezkinya serta kerjasama yang solid antara Tim Forlas”, tambahnya.

Pada agenda “Berbagi Berkah Ramadhan 1443 H” , Forlas SMPIT TBZ Fullday menyerahkan 394 paket sembako dan uang santunan bagi anak yatim sebanyak 8 juta rupiah. Penyerahan paket sembako ini dilakukan secara simbolis oleh kepala sekolah, ketua panitia, dan dewan guru kepada perwakilan tamu undangan.

Baca juga : Lebih dari 600 paket nasi box dibagikan ke TPST Bantar Gebang – POMG SDIT Thariq Bin ZIYAD Jatimulya

Mudah-mudahan kegiatan ini menghadirkan keberkahan yang banyak terutama bagi para orangtua yang sudah berbagi di Bulan Ramadhan ini. Dan bagi masyarakat yang menerima paket ramadhan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya. (fr)

Simak Video : BAKSOS RAMADHAN SMPIT THARIQ BIN ZIYAD BERSAMA FORLAS

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?