fbpx

Cambridge Assessment English SMPIT Thariq Bin Ziyad :  Improve Your English Language Skills.

Bekasi(8/12/2023)- SMPIT Thariq Bin Ziyad bekerja sama dengan Mentari Assessment menyelenggarakan Cambridge Assessment English pada hari Sabtu (11/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk akselerasi kompetensi peserta didik dengan potensi bahasa Inggris yang unggul untuk mempersiapkan studi lanjut pada lembaga pendidikan asing atau lembaga pendidikan Indonesia dengan standar Internasional.

Agenda ini diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 9 program IP sebanyak 41 peserta didik (25 putri dan 16 putra). Assessment dimulai pukul 08.00 sampai 14.00. Tes dengan level A2 bagi peserta didik tingkat SMP ini meliputi tes kemampuan reading, writing, listening, dan speaking.

Cambridge Assessment English atau  Cambridge Assessment adalah departemen non mengajar dari University Of Cambridge yang bergabung dengan Cambridge University Press membentuk Cambridge University Press & Assessment. Lembaga ini membuat dan membangun sistem pengujian bahasa Inggris secara Internasional yang menjadi standar di seluruh dunia serta menjadi acuan dalam kemampuan berbahasa Inggris.

Dengan mengikuti Sertifikasi Cambridge Assessment English, membuka peluang peserta untuk belajar dan bekerja di luar negeri karena diakui secara global. Saat ini Cambridge Assessment English diakui oleh 25.000 organisasi dunia dengan 2800 pusat ujian di 130 negara.

Baca juga : Congratulation ! Peserta Didik Kelas IP SMAIT Thariq Bin Ziyad Raih Prestasi Pada IGCSE 2022

Baca juga : Cambridge Assessment English

SMPIT Thariq Bin Ziyad selalu berupaya memberikan kualitas pendidikan dan pelayanan yang terbaik kepada peserta didik termasuk persiapan kualitas lulusan yang berwawasan global serta siap melanjutkan pendidikannya ke berbagai perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri. (eli)

Simak video : A2 Key For School Speaking Test














Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?