fbpx

Menjelang Akhir Tahun Pelajaran 2022-2023, Berbagai Prestasi Gemilang Diraih Peserta Didik SIT Thariq Bin Ziyad.

Bekasi(3/07/2023)- Bulan Juni dan Juli mayoritas unit di SIT Thariq Bin Ziyad telah mengakhiri kegiatan pembelajaran di tahun pelajaran 2022-2023. Hal ini ditandai dengan telah dilaksanakannya wisuda kelulusan bagi kelas akhir dan pembagian raport sebagai laporan akademik.

Di akhir tahun pelajaran 2022-2023, alhamdulillah peserta didik SIT TBZ dari beberapa unit mencatatkan prestasi gemilang di berbagai kompetisi baik di bidang olahraga, akademik, maupun keagamaan. Di bidang olahraga, peserta didik dari unit SMPIT TBZ berhasil meraih medali pada kejuaraan Bekasi Open Karate Championship 2023 yang berlangsung tanggal 9-11 Juni 2023 di GOR Basket Kota Bekasi. Medali yang diperoleh yaitu Medali Emas atas nama Khansa Azalea Nur Izzati dan Medali Perunggu atas nama Virsya Hasna Nabilah.

Di bidang akademik, siswi SMAIT TBZ atas nama Zahra Fatinah Nada berhasil meraih medali perunggu pada kejuaraan International Applied Biology Olympiad (IABO) yang diselanggarakan tanggal 25-28 Juni 2023 di Bali.

Di bidang keagamaan, peserta didik dari unit SDIT TBZ PHP dan SMPIT TBZ Boarding mengikuti kompetisi Apresisasi dan Kreasi Seni Islam (AKSI) tingkat Propinsi Jawa Barat yang berlangsung di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat.

Pada kompetisi AKSI PAI tingkat propinsi ini, SDIT TBZ PHP diwakili oleh Dira Alyana Hanifa (Kelas 6B) untuk Kategori Tahfidz dan SMPIT TBZ Boarding diwakili oleh Tim LCT PAI yang beranggotakan Hazim Abqory, Muhammad Rakha Nararya, dan Muhammad Fadhl Al Azfar Iqbal.

Keikutsertaan wakil dari SDIT TBZ PHP dan SMPIT TBZ Boarding pada kompetisi AKSI PAI tingkat Propinsi tahun ini tidak lepas dari keberhasilan mereka menjadi yang terbaik di Kabupaten Bekasi untuk kategori tahfidz tingkat SD dan LCT PAI tingkat SMP.

Baca juga : Raih Juara 1 LCT AKSI PAI Tingkat Kabupaten Bekasi, Tim SMPIT TBZ Boarding Melaju Ke Tingkat Provinsi.

Baca juga : Dira Alyanna Hanifa, Siswi SDIT TBZ PHP Menjadi Yang Terbaik Cabang MHQ Pada PENTAS PAI Kota Bekasi 2023.

Selamat dan sukses bagi peserta didik SIT TBZ atas raihan prestasi pada kompetisi bidang olahraga dan akademik. Mudah-mudahan menjadi keberkahan bagi ananda dan SIT TBZ.

Bagi peserta didik SIT TBZ yang sedang berkompetisi di ajang AKSI PAI tingkat Propinsi, semoga Allah SWT berikan kemudahan untuk menjadi juara. Aamiin. (fr)

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?