fbpx

Hebat !, Atlet Taekwondo SIT TBZ Raih Medali Emas Di Everest Taekwondo Championship Piala Menpora 2022.

Bekasi(19/12/2022)- Menjelang akhir tahun 2022, SIT TBZ kembali memperoleh prestasi dari peserta didiknya. Prestasi kali ini datang dari cabang olahraga Taekwondo. Taekwondoin SIT TBZ berhasil meraih 1 emas dan 1 perak melalui wakilnya, masing-masing atas nama Muhammad Akhtar Ramadhan (SMPIT TBZ) dan Dhanesh Dhia Noura (SDIT TBZ JTM) pada kejuaraan Everest Taekwondo Championship 2022. Akhtar berhasil meraih medali emas pada kategori Kyorugi putra sedangkan Dhanesh meraih medali perak.

Everest Taekwondo Championship (ETC) Piala Menpora 2022, adalah kompetisi taekwondo terakhir yang diadakan di tahun 2022. Event ini dilaksanakan pada tanggal 16-18 Desember 2022 di Gedung olahraga Ciracas, Jakarta Timur. M. Akhtar Ramadhan sukses merebut medali emas setelah menjadi yang terbaik di kategori Kyorugi. Kyorugi sendiri berasal dari kata “Kyoruda” yang berarti adu kekuatan fisik dan mental. Kyorugi adalah kategori taekwondo yang menampilkan pertarungan antara dua orang taekwondoin dimana mereka saling serang dan bertahan untuk menjatuhkan lawannya dengan menggunakan teknik tendangan dan pukulan yang diajarkan di taekwondo.

Baca juga : Daebak ! Dua Taekwondoin Junior SMPIT TBZ Raih 2 Medali Perak Di Kejuaraan Jakarta Taekwondo Championship 2022.

Baca juga : Bravo! Pesilat SIT TBZ Panen Medali Emas Di Kejuaraan Indonesia Paku Bumi Open Championship 2022.

Selamat kepada ananda M. Akthar Ramadhan dan Danesh Dhia Noura atas raihan medali emas dan perak pada ajang Everest Taekwondo Championship 2022. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi ananda untuk terus berlatih dan menekuni cabang olahraga taekwondo hingga menjadi atlet profesional di masa depan. (fr)

Simak video : Kejuaraan Everest Taekwondo Championship 2022

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?