fbpx

Alisha Zahra, Siswi SDIT TBZ Jatimulya Sukses Menyabet 2 Medali Emas Dispora Cup Inlane Skate 2023

Bekasi(14/03/2023)- Masya Allah, SDIT TBZ Jatimulya kembali mencatatkan prestasi. Setiap pekannya SDIT TBZ Jatimulya terus menambah gelar juara dari para peserta didiknya yang mengikuti berbagai cabang perlombaan. Kali ini prestasi diperoleh dari salah seorang peserta didiknya atas nama Alisha Zahra Maulida. Alisha memperoleh dua medali Emas dari Kejuaraan Dispora Cup Inlane Skate 2023, yang berlangsung tanggal 4-5 Maret 2023 di Bogor, Jawa Barat.

Dua medali emas yang diperoleh Alisha Zahra masing-masing untuk kategori 3000 Speed KU B Putri dan 500 M+ D Speed KU B Putri. Dispora Cup Inlane Skate adalah kejuaraan sepatu roda yang memperebutkan piala dinas pemuda dan olahraga kota Bogor. Ajang ini bertujuan untuk pembinaan bibit atlet inlane skate (sepatu roda) sejak usia dini agar nantinya menjadi atlet profesional. Menurut Bima Arya (Walikota Bogor), Kejuaraan Inlane Skate ini bisa memberikan dampak yang luar biasa diantaranya adalah kesehatan, kekompakan, dan kesejahteraan. “Selain untuk membina para atlet, kejuaraan ini juga sebagai wadah anak-anak usia dini agar mau turun kelapangan, berkeringat, dan berprestasi membawa nama sekolahnya dan tidak terus menerus terpaku dengan gadget” ujarnya.

Baca juga : Borong 23 Emas, Kontingen SDIT TBZ Jatimulya Dan PHP Sukses Pertahankan Gelar Juara Umum Pencak Silat IPBO XI .

Baca juga : Rihlah Ilmiah SDIT Thariq Bin Ziyad : Peduli Kepada Makhluk Allah Dan Alam Sekitar Sebagai Bukti Cinta Kepada Al-Qur’an.

Selamat dan sukses bagi ananda Alisha Zahra Maulida dengan raihan 2 medali emas pada kejuaraan Dispora Cup Inlane Skate 2023. Semoga gelar juara ini dapat meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri ananda untuk dapat terus berprestasi tidak hanya di cabang olahraga sepatu roda, namun juga berprestasi di bidang Al-Qur’an, Akademik, dan Bahasa. (fr)

Simak video : Kejuaraan Sepatu Roda Dispora Cup 2023

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?