fbpx

Wisuda Akademik Angkatan 9 (Ninranatra) SMPIT TBZ Boarding, Kegembiraan Bersama Dalam Satu Tujuan.

Bekasi (7/06)- Salah satu unit SIT TBZ kembali melepas satu angkatan siswanya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Unit tersebut ialah SMPIT TBZ Boarding School. SMPIT TBZ Boarding melaksanakan prosesi wisuda akademik bagi 87 santrinya sebagai simbol berakhirnya proses belajar selama tiga tahun di jenjang SMP , hari sabtu (4/06). Wisuda ini berlangsung di Komplek TBZ Boarding, Perumahan Grand Cikarang City, Kabupaten Bekasi. Prosesi ini tercatat sebagai wisuda angkatan yang ke 9 sejak wisuda pertama kali diadakan tahun 2014 silam.

Proses belajar selama tiga tahun yang dialami oleh angkatan 9 yang diberi nama “Ninra natra” ini bisa dikatakan cukup berliku. Setelah mereka dinyatakan sebagai siswa baru di pertengahan 2019, tidak lama setelah itu dunia dilanda pandemi covid-19. Seketika itupula pembelajaran tatap muka dihentikan dan beralih ke pembelajaran jarak jauh. Berbagai kendala mereka alami dalam proses pembelajaran jarak jauh ini, namun alhamdulillah mereka dapat melalui kondisi itu semua dalam kurun waktu lebih kurang 1 tahun.

Banyak momen yang mereka lewati bersama sebagai satu angkatan baik suka maupun duka. Pada akhirnya Allah sampaikan mereka diujung proses ini dengan kegembiraan bersama dalam satu tujuan.

Baca juga : Akhiri 12 Tahun Proses Belajar Di Sekolah Dasar Dan Menengah, 147 Peserta Didik SMAIT TBZ Mengikuti Wisuda Akademik 2022.

Baca juga : ” Mencetak Generasi Yang Sholeh Dan Cerdas Bersama Al-Qur’an”, Wisuda Al-Qur’an 2022, SMAIT Thariq Bin Ziyad

Selamat menempuh pendidikan berikutnya angkatan 9 (Ninranatra) SMPIT TBZ Boarding School. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dari ilmu yang telah kalian dapatkan. Do’a orangtua dan guru-guru insya Allah senantiasa mengiringi perjalanan kalian dimanapun kalian berada. (fr)

Simak Video : Wisuda SMPIT TBZ Boarding School Angkatan Ke 9 (Ninra Natra)

Share :

Facebook
Telegram
WhatsApp

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

950 siswa baru telah terdaftar !

Chat With Us
Chat With Us!
Assalamualikum!
How can I help you?